Sebentar Tentang Dunia Setelah Ini - Wawancara dengan Sergey Grankovsky dari 23/01/26
Sedikit Tentang Ekstraterestrial - Wawancara Svetlana Dragun dengan Sergey Grankovskiy di Saluran 56, 23 Januari 2026
Sergey: [0:00]Selamat siang, teman-teman yang terhormat. Hari ini di studio Saluran 56, kami memiliki tamu yang unik, seorang profesional super di bidangnya, seorang wanita cantik, Svetlana Dragun. Halo, Svetlana.
Svetlana: [0:09]Halo, Sergey. Terima kasih atas pujiannya.
Sergei: Saya sangat bahagia melihatmu.
Svetlana: Bersama.
Sergei: Saya ingin mengundangmu selama ini. Ada selalu sesuatu yang menghalangi. Saya tidak tahu mengapa. Mungkin bintang-bintang tidak berbaris dengan benar. Sekarang mereka tampaknya akhirnya berbaris dengan benar.
Svetlana: Segala sesuatu selalu terjadi tepat waktu.
Sergei: Kamu adalah tamu saya. Selamat datang.
Svetlana: Selamat datang.
Sergei: [0:30]
Saya pikir hal terpenting yang ingin kita lakukan adalah menjauhkan diri dari ranah prediksi dan semua hal semacam itu - prediksi individu, pribadi, dan kelompok untuk tahun 2026, karena saya telah melihat prediksi-prediksi yang dibuat untuk negara dan individu. Saya ingin membahas sesuatu yang sedikit berbeda. Ketika saya menelepon Anda, kami berbicara, dan Anda mengusulkan topik yang benar-benar menarik perhatian saya.
Svetlana: [1:04]
Saya mengusulkannya sebagai titik awal. Ya, itu tentang proses sejarah, bagaimana mereka berkembang, tentang faktor-faktor keseluruhan dan siapa yang memengaruhinya. Saya mendapatkan banyak informasi dari orang-orang yang mengirimkan kepada saya bahwa ada seseorang yang memimpin proses tersebut, mungkin tinggal di puncak gunung yang tinggi, dan dari sana, mereka mengamati dan, bisa dikatakan, mengambil langkah-langkah.
Sergei: [1:32]
Gunung yang sangat tinggi.
Svetlana: [1:33]
Iya, sangat banyak. Nah, katanya gunung ini... Saya hanya berasumsi karena disebutkan Liechtenstein, dan saya tahu pangeran yang tinggal di sana tinggal di atas gunung. Orang-orang selalu mencari pusat kendali di antara orang-orang, dan secara umum, tampaknya segalanya terjadi sesuai rencana-rencananya.
Sergei: [1:56]
Siapa pangeran itu?
Svetlana: [1:58]
Tidak, tidak, itu hanya salah satu versi apa yang terjadi. Pangeran adalah pangeran Liechtenstein, yang cukup orang yang capris, setidaknya, dan tidak memiliki hubungan sama sekali dengan topik kita. Saya hanya mengatakan bahwa orang-orang sering mencoba menemukan pihak yang bersalah atau seseorang yang bertanggung jawab atas semua proses.
Sergei: [2:24]
Untuk membenarkan ketidakaktifan mereka, ketidaktahuan, dan sebagainya?
Svetlana: [2:28]Nah, yang terakhir mungkin lebih begitu ya. Jika kita sadar dan memahami keunikan proses-proses tersebut, mungkin kita akan melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda, mencari alasan, dan seterusnya. Baiklah, saya akan mengusulkan beberapa plot yang akan membuatmu berpikir. Kita berbicara di telepon, dan saya mengusulkan untuk membahas seorang Morozov yang mencoba, secara prinsip, menghitung masa lalu secara astrologi. Saya juga memiliki ide serupa, dan saya mulai meneliti - saya melihat sebuah geometri planet yang menunjukkan proses-proses besar. Ada geometri serupa pada abad ke-17, tetapi pada tahun 1880, itu berubah menjadi kenyataan - Amerika, dolar, dan seluruh filosofi yang kami ajarkan sekarang, sisa-sisa yang masih kami perjuangkan. Ada catatan sejarah kehancuran peradaban lama, dan sebagainya. Jelas, ketika kita mencoba mengubah sejarah menjadi narasi dan menjelaskannya dengan baik, sulit untuk dipercaya. Namun, ada seorang pria berani yang melakukannya. Dia menulis sebuah karya yang mungkin kalian sedikit baca - "Kristus", kan? Dia sebenarnya adalah seorang pribadi yang sangat serba bisa yang membuat banyak penemuan, dan dalam beberapa hal, dia bahkan mendahului Mendeleev, yang memberinya kesempatan menjadi akademisi, saya kira. Kemampuan untuk melihat sejarah dan peristiwa melalui indikator planet yang sangat penting bekerja sebagai alat retrospektif dan prospektif. Jika kita memperhitungkan bagaimana peristiwa sebenarnya bekerja pada skala global dan pribadi, mungkin kita akan melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda. Banyak sejarawan generasi baru menggunakan pengetahuan ini, dan kita memahami bahwa sejarah tidak hanya bergeser tetapi juga terdistorsi. Distorsinya cukup serius, karena tidak sesuai di kepala kita bahwa ada kebutuhan - bangunan besar, budaya yang menakjubkan, lukisan, dan bagaimana itu bersinggungan dengan sesuatu yang sangat primitif, kan? Tidak sesuai.
Sergei: [5:21]
Ini tidak masuk akal sama sekali, menurut saya.
Svetlana: [5:22]
Ya, benar, itu benar.
Sergei: [5:24]
Misalnya, lihat bangunan-bangunan Sobyanin yang baru - sebelumnya mereka membangun apartemen era Khrushchev, tetapi sekarang bangunan-bangunan persegi ini, saya tidak mengerti apa yang terjadi.
Svetlana: [5:30]
Ya, benar, benar.
Sergei: [5:31]
Lihatlah Katedral St. Isaac yang sama, misalnya. Jika... Anda tidak mengerti.
Svetlana: [5:38]Apa yang tidak ada aturan ekonomi, kan, secara umum, jauh. Kita melihat nilai-nilai lain, dan nilai-nilai yang menentukan teknologi, kan? Jadi, teknologi tidak tentu saja gadget, kan? Ada sesuatu yang lebih serius. Dan saya akan mengusulkan versi yang menarik lainnya. Bukan versi - ini kenyataan. Tesla, yang meninggal di sebuah hotel di New York, yang pada saat itu tampaknya telah menginvents mesin waktu, tentang hal ini mereka kemudian berbicara tentang frekuensi waktu dan kemungkinan perjalanan waktu, atau bahkan merencanakan waktu. Dan Tesla meninggal - paman dari presiden Amerika saat ini yang kita kenal, secara ajaib mengambil dokumen-dokumen dari sisa-sisa Tesla. Dan, tentu saja, dikomentari bahwa tidak ada yang istimewa di sana, itu hanya semua kebodohan dan, secara umum, sebuah sandiwara. Namun, pada saat yang sama, seseorang yang tinggal dekat Tesla pada tahun 1893 menulis sebuah buku tiga jilid. Dua jilid didedikasikan, secara umum, untuk Baron Trump, Baron Trump, ya, yang terkenal, perjalanannya. Apakah kamu tidak tahu ini?
Sergei: [7:06]
Tidak, saya hanya menemukan informasi ini secara harfiah kemarin atau hari sebelumnya.
Svetlana: [7:11]
Ya-ya-ya-ya.
Sergei: [7:12]
Dan ada persimpangan sejarah.
Svetlana: [7:14]
Ya, saya hanya, baiklah, saya mengusulkan ini sebagai, katakanlah, titik acuan yang kita bisa, secara prinsip, andalkan saat membangun beberapa versi, meskipun mungkin bahkan berbicara tentang versi itu sendiri tidak menjadi poin. Ide utamanya adalah saya akan hanya menguraikan: ini Baron, pada perjalanan pertamanya, umumnya menemukan naskah dari beberapa Don Fu, kan?
Sergei: [7:41]
Ya.
Svetlana : [7:43]
Ibu Donna, maafkan saya, tetapi secara dasarnya buku itu mengatakan bahwa ada terowongan bawah tanah seperti itu, dan secara metaforis, mereka berada di bawah Rusia. Tuan Trump memasuki terowongan dan terowongan bawah tanah itu, dan berbagai peristiwa terjadi di sana. Terowongan-terowongan itu memungkinkan munculnya volume ketiga, yang membahas presiden terakhir - itulah mengapa buku ini disebut seperti itu, ya?
Sergei : Ya, itulah judulnya.
Svetlana: Yang, yang mengejutkan, tinggal di jalan yang sama, Jalan Kelima - dengan kata lain, saya juga tinggal di sana untuk sementara waktu dan bertemu Trump di sana - dan, lebih jauh lagi, dia masih memiliki wakil presiden, Pence, sayangnya bukan Vance. Dan seterusnya. Artinya, jumlah kebetulan, fungsi destruktifnya terhadap sejarah politik keseluruhan, dolar, ekonomi, dan sebagainya, dan sebagainya. Dan semua persimpangan ini. Lalu kamu tahu tentang pendiri NASA, ya, yang menulis buku berjudul "Proyek Mars," di mana ada Elon yang mengirim semua orang ke Mars?
Sergei: [8:57] Ya, terlalu banyak persimpangan seperti itu muncul belakangan ini.
Svetlana: [9:01]Ya, ketika kita mulai berpikir tentang peristiwa, tentang pencarian inti pemandu, prospek, dan sebagainya, bahkan konsep kehendak, jika Anda mau, kita cenderung menggunakan konsep psikologi tradisional - apa yang kita pikirkan, apa yang kita maksudkan, apa yang terjadi, dan seterusnya. Tanpa memperhitungkan bahwa ada sistem dan teknologi yang sangat serius yang bahkan kita tidak dapat memahami sebagai teknologi. Misalnya, tempat Khorro-Khorro - mungkin Anda sudah tahu, kan? Dan semua terowongan dan sebagainya, upaya untuk menemukan beberapa catatan, mungkin beberapa teknik yang mungkin sudah membusuk tetapi masih ada. Tidak ada yang memiliki gagasan bahwa peristiwa terjadi dalam kondisi teknologi yang sama sekali berbeda - teknologi yang tidak berhubungan, seperti yang kita katakan, dengan perangkat keras. Jadi, jika kita hanya menambahkan pemahaman kita tentang bagaimana semuanya ini bekerja, siapa yang mengendalikan segalanya, dan mungkin proses Bumi, termasuk piramida, dimaksudkan untuk energi, waktu, ruang, dan pertanyaan optik.
Sergei: [10:24] Ini fakta yang jelas bagi saya. Bahkan, kami baru-baru ini bertemu lagi dengan Dmitry Pavlov - salah satu ahli Mesir kuno utama, mungkin yang utama, di negara ini.
Svetlana: Saya melihatnya, ya.
Sergei: Dan kami memiliki percakapan dengannya di balik layar. Ketika ia pertama kali berkunjung, saya mengatakan kepadanya: "Apakah kamu menyadari, apakah kamu mengerti bahwa piramida tidak dibangun oleh manusia?" Dia menjawab: "Tidak, itu tidak seperti itu, semuanya hanya orang-orang." Tiga tahun kemudian, dia mengatakan kepada saya bahwa kami memiliki percakapan tidak resmi dengannya, dan dia mengatakan: "Sekarang saya 100% yakin bahwa mereka tidak dibangun oleh manusia, dan mereka dibangun secara jarak jauh," karena tidak ada alat, tidak ada sisa-sisa - saya tidak tahu, gigi roda, sisa-sisa mekanis apa pun yang menunjukkan bagaimana itu dibangun, tetapi tidak ada apa pun.
Svetlana: [11:16]
Apakah kamu sudah melihat video, bukan hanya satu, tentang piramida yang terbang dan menyesuaikan posisi dengan benar?
Sergey: [11:21]
Video.
Svetlana: [11:21]
Baiklah, secara sederhana, ya, bagi kami itu selalu dikaitkan dengan konstruksi, sesuatu yang kami mengerti. Namun, di kenyataannya, itu dilakukan sangat sederhana dan cepat, bahkan tidak terlintas di pikiran kami.
Sergey: [11:34]
Sedikit berbeda, ya.
Svetlana: [11:35] Ya. Dan, dengan cara yang tidak terduga, semua pertanyaan ini - jika mereka tampak beragam dan tidak terhubung saat ini... Baru-baru ini, saya menemukan materi tentang imersi kapal di wilayah yang sama, yaitu New Schwabia, kerajaan bawah tanah. Panduan ini sepenuhnya mengikuti pola tersebut: di satu sisi, tentang bahasa navigasi maritim, dan di sisi lain, kombinasi astrologi, dan Anda bisa melihat berdasarkan waktu bahwa pada momen-momen tertentu, misalnya, harus dilewati sejumlah simpul, dan berhenti di sini. Artinya, semuanya dilakukan pada titik-titik interaksi planet. Apa artinya? Portal terbuka, latar belakang yang sepenuhnya berbeda, peluang baru. Bukan hanya pembentukan portal, tetapi setiap jenis peristiwa. Misalnya, permainan catur yang menarik ini yang memungkinkan, setidaknya, untuk memahami... Kami tidak menyiapkan ini, kami bukan sutradara, dan umumnya, bahkan bukan manusia, pada akhirnya. Namun, mereka yang berada di atas manusia juga tunduk pada hukum yang sama. Dan ketika kami mulai memahami bahwa peristiwa-peristiwa ini - seluruh rangkaian peristiwa yang tampak spontan dan kacau bagi kami - tidak terkait dengan kekacauan sama sekali, kami hanya memahaminya dengan cara itu dan seharusnya kami melakukannya. Jadi, tentu saja, rangkaian peristiwa yang berbeda dan tidak terkait pada topik ini hanya membawa satu pemikiran: jika kami menyadari bahwa kami bisa, mungkin, tidak begitu banyak campur tangan, tetapi memanfaatkan portal atau impuls energi yang datang pada momen-momen tertentu, dan kami, misalnya, menemukannya.
Sergei: [1:49 PM]
Ya, kita harus setidaknya menyadari apa ini. Lalu mungkin mulai menggunakannya. 90% orang sama sekali tidak percaya pada ini.
Svetlana: [1:58 PM]
Mengapa tidak? Tidak, saya hanya berpikir bahwa mereka yang berkonsultasi dengan konsultan profesional, katakanlah seorang astrolog - saya tidak hanya menganggap diri saya sendiri, tetapi setiap astrolog profesional - mereka mulai memahami bahwa ini bekerja. Pertama kali ini memunculkan kekaguman, kemarahan, dan secara umum, melewati beberapa tahap.
Sergei: [2:21 PM]
Lalu datang penerimaan.
Svetlana: [2:21]
Ya, lalu, ya. Lalu sebagai panduan tindakan dan alat. Karena hal-hal semacam itu tidak mudah diakses secara umum. Mudah untuk berbicara tentang tanda-tanda zodiak, itu menyenangkan, lucu. Namun ketika datang ke tanggung jawab pribadi untuk memahami proses-proses ini - itu tanggung jawab - baiklah, siapa yang bersalah? Apa yang harus kita lakukan jika tidak ada pihak yang bersalah?
Sergei: [2:50]
Dengarkan, kita tidak benar-benar bisa mengambil tanggung jawab penuh atas diri kita sendiri, kan? Dan mengenai siapa yang bersalah, tentu kita mengerti siapa yang bersalah.
Svetlana: [2:59]
Tentu bukan saya. Jadi, saya pikir itu yang dibicarakan. Kita tidak bisa percaya pada hal itu, karena kita tidak akan mencari pihak yang bersalah. Itulah semua yang perlu kita ketahui.
Sergei: [15:08]
Dari sudut pandang saya, masalah utama adalah orang-orang takut terhadap segala hal ini, takut mengambil tanggung jawab, takut masuk ke dalam pengetahuan baru. Saya sudah banyak kali mengatakan bahwa saya berkomunikasi dengan orang-orang dari Akademi Ilmu - ya, itulah yang terjadi.
Svetlana: [15:28]
Ya, saya mengerti.
Sergei: [15:28]
Profesor-profesor seperti itu, orang-orang terhormat - ketika Anda mencoba menyampaikan sesuatu yang baru kepada mereka, mereka takut. Mereka takut kehilangan iman pada apa yang telah mereka dedikasikan hidup mereka, yang ternyata bekerja dengan cara yang berbeda sekarang atau selalu bekerja dengan cara yang berbeda.
Svetlana: [15:42]
Saya pikir ini juga berkaitan dengan status sosial, ya, dan hilangnya status.
Sergei: [15:47]
Tentu saja, tentu saja.
Svetlana: [3:47]
Dan sekarang tidak ada waktu untuk takut - tidak perlu takut.
Sergei: [3:50]
Klub langsung memiliki masalah. Mengakui pada diri sendiri bahwa Anda adalah semacam...
Svetlana: [3:55]
Jadi, ketika kita mengatakan bahwa seseorang percaya, seseorang tidak - itu adalah masalah kebebasan dari cap sosial ini.
Sergei: [4:06]
Dari dogma, ya.
Svetlana: [4:07]
Hanya cap, karena semua orang takut untuk lepas dari sistem. Dan semua yang terjadi sekarang adalah penghancuran bukan orang, tapi sistem. Tidak ada yang perlu ditakuti, kan? Anda harus takut tinggal di sistem yang mati.
Sergei: [4:19]
Tentu saja, dalam setiap kasus, kita harus bermain dengan aturan baru, dalam setiap kasus.
Svetlana: [4:24]
Baiklah, saya kira begitu.
Sergei: [4:25]
Dan jika Anda tidak ingin bermain dengan aturan baru - baiklah, sesuai dengan itu, Anda akan keluar dari permainan, jika memang ada.
Svetlana: [4:31]
Secara keseluruhan, saya pikir, ya, saya selalu ingin menjauhkan diri dari jenis pengajaran ini - bagaimana kita semua harus hidup, dan semua orang harus memahami sesuatu. Saya hanya berpikir itu adalah proses yang sangat alami. Beberapa orang menemukannya menarik, dan yang lain memahami dan menjelajahi hal itu dari perspektif ini. Secepat mereka mulai menjelajahi hal itu, mereka menjauhkan diri dari keadaan yang diimposisikan, berhenti bermain permainan ini, kau tahu. Itu adalah kemenangan. Itu tidak berarti melawan apa pun. Ini hanya kemampuan untuk melihat segala sesuatu dari sisi. Dan itu masih mulai membentuk jenis kepribadian yang lain. Dan karena kita diberikan topik-topik ini, semakin banyak orang yang tertarik padanya, mereka tersentuh olehnya, dan mereka mulai tidak mempercayai arus utama sebanyak sebelumnya.
Sergey: [5:26]
Tentu saja, tentu saja. Ini adalah proses kosmik, mereka secara langsung mempengaruhi apa yang terjadi pada setiap orang di antara kita.
Svetlana: [5:33]
Ya, tentu saja, ya, ya.
Sergei: [5:35]
Kau menyebutkan Nikolai Morozov saat kembali, kan?
Svetlana: [5:39]
Ya, ya, ya.
Sergei: [5:39]
Orang yang luar biasa. Saat kami berbicara, aku tidak tahu tentang dia. Ya, aku tahu tentang Nosovsky dan Fomenko. Semua orang tahu tentang Nosovsky dan Fomenko - mereka yang tidak mengetahuinya? Semua orang tahu. Semua orang tahu tentang dua orang luar biasa ini. Tapi, ternyata, ada seseorang yang menjadi cahaya, sebuah proses yang mereka wujudkan, begitu kata.
Svetlana: [6:29]
Dan fokus.
Sergei: [6:30 Malam]
Dan fokus pada sesuatu, mungkin pada sel tunggal. Dia, dengan demikian, berkat ini, telah bekerja begitu keras di sana... Ya, dia ada di sana dan, secara umum, bagaimana struktur elektron, saya pikir, apa yang telah diungkapnya.
Svetlana: [6:41 Malam]
Ya, dan dia mengalahkan semua orang.
Sergei: [6:48 Malam]
Ya, dan pada awalnya, tidak ada kertas atau pensil, dia duduk di sana dan, oleh karena itu, mengingat semua ini di kepalanya. Ini unik, menurut saya, - tidak mengenali orang-orang seperti itu, menurut saya, adalah kejahatan.
Svetlana: [19:01]
Benar. Selain itu, jika kita kembali ke apa yang ia coba katakan dan dasar pertanyaan-pertanyaannya, itu terutama tentang gerhana yang membentuk semua proses - proses sejarah global, terutama ketika itu adalah gerhana total. Ini seperti reboot dan siklus berikutnya, reboot dan siklus berikutnya. Skala dan kualitas reboot ini - itu jelas. Dan tidak ada pertempuran tunggal, tidak ada perang yang bisa mengabaikan faktor ini. Jadi, faktor ini adalah provokator. Oleh karena itu, tentu saja, ia datang dari retrospektif atas pertanyaan-pertanyaan ini. Dan juga ada sejumlah planet yang mengkonfirmasi tren bimbingan antargenerasi yang benar-benar baru yang mengubah pandangan dunia orang, fisika mereka, psikologi mereka, dan sebagainya. Jadi, sesegera kita melampaui proses materi kacau yang kita alami dan mendetilkannya, memecahnya, dan tidak melihat keseluruhan, bermain dengan aturan kita sendiri tampaknya tidak mungkin.
Sergei: [8:19]
Terkait, pada saat yang sama, Фомenko dan Nosovsky. Bayangkan, orang-orang hanya mengambil dan menggunakan - secara sederhana menggunakan karya seseorang yang tetap, begitu saja, di balik layar.
Svetlana: [8:31]
Saya bahkan membaca bahwa dia masih cukup naif saat itu, membuat kesalahan, dan semuanya terbalik. Dia adalah kunci dari semuanya.
Sergei: [8:40]
Dari perspektif Anda, tentang proses yang terjadi sekarang, seberapa prediktif mereka? Setelah semua, bidang prediksi akan terpengaruh. Seberapa prediktif konsekuensi dan urutan peristiwa? Bagaimana, berdasarkan pengetahuan ini, kita masih dapat membangun rantai logis?
Svetlana: [9:03]
Saya hanya tidak ingin berbicara tentang diri saya sendiri, saya ingin berbicara tentang ilmu itu sendiri.
Sergei: [21:07]
Saya berbicara tentang ilmu pengetahuan.
Svetlana: [09.09 WIB]
Saya telah berada di bidang ini selama waktu yang lama, dan kami secara konstan memberikan beberapa jenis konfirmasi - seperti kronik tentang bagaimana hal itu diinterpretasikan secara global dan bagaimana hal itu menjadi nyata dari perspektif orang biasa. Tentu saja, ini bukan hanya tentang bekerja - hal itu menetapkan nada utama. Dan setiap orang yang bertanggung jawab atas kekuasaan adalah kunci utama yang memainkan melodi ini. Dan kunci-kunci ini tidak bisa bahkan naik atau turun nada. Mereka hanya bekerja dalam kunci A mayor. Dan itu adalah koneksi ini ke ruang matriks, sempit tetapi maksimal, dan mereka bukan orang-orang bebas, mereka bukan pilihan mereka sendiri. Namun, kami memahami apa itu. Jika, misalnya, kami menggunakan navigasi ini yang berada di luar format gaya hidup kami, kami akan menyadari ada akumulasi energi maksimum. Terkadang itu agresif dalam hal peristiwa - ada perang, sesuatu seperti itu. Namun, sebenarnya, itu adalah sudut geometri, katakanlah 90 derajat antara planet-planet yang sangat kuat, seperti Uranus dan Pluto - itu adalah situasi yang sangat meledak. Jadi kami memahami bahwa ini adalah energi yang mengalir melalui kawat yang sangat tipis, menciptakan banyak ketegangan. Ini adalah alat untuk membangun sesuatu yang sangat cepat, instan, kuat, dan terkendali, jika kami tidak terjerumus ke dalam konteks agresif. Namun, tanpa memahami ini, kami mulai bertarung. Inilah bagaimana hal itu terlihat bagi kami. Gambar ini sangat berwarna, didistribusikan sesuai dengan kualitas energi, formatnya, dampaknya pada area tertentu, dan tanggal aktivasi. Saya tidak yakin apakah membawa contoh seperti ini tepat, tetapi katakanlah saya sedang bekerja dengan seekor kuda, itu selalu berisiko, ada kesempatan untuk jatuh, dan kami telah melalui ini banyak kali. Saya memiliki hari yang akan datang yang diharapkan membawa masalah besar dengan ini, dan mereka bahkan menggambarkan apa yang akan terjadi pada kuda. Ada tawaran untuk berpartisipasi dalam program yang sebenarnya saya tidak ingin berada di dalamnya, tetapi saya memilih opsi itu. Ya, saya mengalami beberapa masalah, semuanya sama, tetapi saya menghindari cedera fisik dan hal-hal yang lebih berbahaya bagi diri saya sendiri. Pertanyaan tentang pilihan muncul dalam konteks sketsa ini, tidak lebih. Tentu saja, Anda dapat melukisnya dengan warna Anda sendiri.
Sergei: [24:12]
Tapi formulanya akan... Apakah yang kau katakan itu benar, bahwa terlepas dari keadaan planet-planet relatif satu sama lain yang memprogram peristiwa di Bumi, kehendak manusia atau kehendak kolektif sekelompok orang masih bisa, dalam sejauh tertentu, meredam peristiwa-peristiwa itu atau bahkan mengalihkan arahnya?
Svetlana: [24:46]
Itu benar. Pertanyaannya, apa persepsi alami kita - katakanlah, ketika kau duduk tegang, berpikir tentang bagaimana mengubah keadaan. Secepat kau mengerti arah anginnya, secara emosional menjauh dari masukan-masukan itu, baru kau tidak hanya bisa membuat keputusan - dari sudut pandang logis - tetapi juga tidak terlibat dalam energi itu. Karena ada panci yang mendidih. Kau benar-benar ingin mendekatinya, baik untuk menghangatkan atau mengambil secangkir.
Sergei: Mencicipi sedikit dari itu, ya, jika kau mau.
Svetlana: Jadi, jika ada kemungkinan untuk membuat panci ini, saya tidak tahu, untuk diri sendiri... Bukan berarti itu tidak dapat diterima, tetapi Anda tidak bermain di dalamnya, itu tidak menarik bagi Anda, itu tidak enak untuk Anda, borscht ini tidak enak bagi Anda.
Sergei: [25:42]
Jangan memperhatikan itu.
Svetlana: [25:43]
Ya, kamu hanya memahami bagaimana hal itu mendidih. Dan kemudian kamu berada di sisi pilihan dan kesempatan untuk mengatur proses, setidaknya prosesmu sendiri. Karena kita masing-masing hidup di dunia kita sendiri, kita selalu menawarkan dunia kita kepada orang lain. Baiklah, temui orang lain, katanya, bagus, secara luar tampak bagus, ya. Tapi itu hanya sekadar pengalihan, ya. Dan sebenarnya, dunia yang dia bawa kepadamu dan menyentuhnya, itu menjanjikan dan berbahaya sekaligus. Jadi di sini, jika kita hidup dan memiliki dunia, lapisan ruang ini - ada tidak pada tingkat di mana semua orang tidak bahagia saat ini. Tidak, tidak semua orang. Ya, dan jauh - ada orang-orang yang sangat bahagia. Kemampuan untuk menciptakan duniamu sendiri, bukan mencoba menjadi orang yang merestrukturisasi semua proses dan sebagainya, itu lagu yang berbeda. Tentu saja kamu bisa campur tangan, tetapi setelah pertama kali mendapatkan duniamu sendiri, membangunnya, ketika itu menjadi kutub tarik dan planet-planet kecil lainnya tertarik ke dalamnya, tentu kamu akan mengikuti.
Sergei: [26:58]
Dengan mengubah diri kita, kita mengubah...
Svetlana: [26:59]
Ya, fisika prosesnya jelas di sini. Kamu hanya partikel magnetik kecil yang masuk ke sana, dan tampaknya kamu membawa ketertiban. Bagi kamu, magnet khusus ini mungkin tidak terlalu jelas, tetapi ia membimbingmu di jalur yang harus kamu ambil di tengah matriks ini.
Sergei: [27:18]
Namun, dari sudut pandang saya, terlepas sekuat apa magnetnya atau seberap kecil partikelnya, dengan mengubah diri secara internal dan mengubah energi, kamu mulai mengubah dunia di sekitarmu.
Svetlana: [27:33]
Dan magnet ini... Ia hanya membuatmu berkembang, kan? Orbitmu menjadi lebih besar, dan kamu menjadi...
Sergei: [27:40]
Dan dengan demikian, kamu juga bisa mengubah nasibmu.
Svetlana: [27:43]
Nasib, ya - apa yang dimaksud dengan mengubah nasib, itu juga semacam hal.
Sergei: [27:47]
Nasib, dari sudut pandang saya, adalah urutan peristiwa yang ditetapkan padamu dalam inkarnasimu. Dan kemudian, entah kamu masuk buta ke dalamnya, atau kamu ubah sesuatu tentang dirimu, urutan peristiwa itu berubah. Saya kira itulah asumsi saya.
Svetlana: [28:05]Baiklah, saya mengerti, ya. Namun, jika tidak ada satu "tapi": setiap orang memiliki tingkat kebebasan saat lahir. Ada orang-orang yang benar-benar bebas. Mereka bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan dalam hidup ini, dan tidak akan terjadi apa-apa. Dan ada orang-orang dengan sudut pandang karmik, dan ketika mereka memiliki terlalu banyak, mereka tampaknya terperangkap dalam kerangka tertentu. Karena mereka mungkin tidak memiliki sesuatu, atau mereka tampaknya tidak beruntung dalam sesuatu. Pada kenyataannya, itu tampak buruk bagi mereka, tetapi sebenarnya, mereka telah membuat kesalahan di suatu tempat, mereka hanya sedikit ditahan untuk mencegah mereka melakukan terlalu banyak, karena jika tidak, itu akan lebih buruk.
Sergei: [28:38]
Di sinilah kita menghadapi masalah orang-orang yang berpikir hanya dalam lingkup satu kehidupan. Mereka tidak menyadari dan mungkin takut menerima bahwa kita tidak hanya hidup dalam satu kehidupan, dan sejarah karma ini menumpuk dari satu kehidupan ke kehidupan berikutnya. Kita begitu baik dan indah, namun kita tidak mengerti mengapa hal-hal terjadi padanya dengan cara ini. Maksudku, saya tidak pernah menyakiti siapa pun, namun hal-hal terus terjadi padaku.
Svetlana: [29:05]
Baiklah, ya, dalam seri ini, ketika Anda melihat sebuah tren dalam hal itu, ketika kita bisa menilainya, maka kita bisa memahami secara keseluruhan, kemana semua ini menuju, mengapa, untuk tujuan apa.
Sergei: [29:14]
Ini bukan hanya pada tingkat manusia, tetapi juga pada tingkat interaksi negara. Semua ini, secara prinsip, bekerja seperti sistem. Dan kita melihat runtuhnya sistem yang diimposisikan kepada kita. Komponen magis juga bekerja. Interaksi planet, antarplanet, dan ruang, dan, saya tidak tahu, semuanya saling terhubung, menurut saya.
Svetlana: [29:45]
Ya, tentu saja, semua ini bekerja dengan cara yang sangat menarik dan, secara umum, tidak ditemukan dalam sumber informasi yang kita baca dan lihat.
Sergei: [29:56]
Faktanya, kita hidup di waktu yang menarik, yang, menurut saya, memungkinkan kita untuk mengambil langkah mundur dan menyadari siapa kita di sini.
Svetlana: [30:10]
Bahkan yang paksa.
Sergei: [30:11]
Dan pak paksa, bahkan jika Anda tidak ingin melakukannya sendiri. Ini adalah urusan yang indah, waktu yang indah.
Svetlana: [30:17]
Ya, saya sendiri berpikir bahwa ini adalah waktu yang bahagia, karena di sini kebebasan, kehendak, muncul seperti sebelumnya. Namun, semua orang tampaknya berpikir bahwa seseorang memimpin orang lain ke suatu tempat. Namun, jika ketakutan ini ada, maka Anda duduk dan menunggu setiap peristiwa mengerikan yang hanya menunjukkan bahwa Anda berada di jalur yang benar - Anda takut dengan benar.
Sergei: [30:37]
Benar sekali. Ini adalah waktu yang sangat menarik. Dan mungkin kita harus berharap agar pemirsa menemukan dukungan selama periode yang penuh gejolak ini. Pertama dan utama, mereka harus membuat pilihan untuk diri mereka sendiri, kan? Ini adalah waktu ketika pilihan sangat penting. Karena jika kita hanya mengapung di pusat bawah, apa yang bisa kita capai? Tidak ada apa-apa.
Svetlana: [31:07]
Ya, aku mengerti bahwa ini lebih merupakan panggilan aksi filosofis. Tapi secara praktis, ini tentang bisa mematikan TV, mengurangi volume, dan hanya hadir bersama diri sendiri. Ini bukan tentang mendengarkan organ pernapasanmu, begitu saja. Ini tentang tiba-tiba merasakan motif yang ada dalam hidupmu saat ini.
Sergei: [31:32]
Biarkan jiwa kamu merasakan, mendengar itu. Ia berbisik, menangis, menangis.
Svetlana: [31:36]
Baiklah, lebih mudah bagimu karena, seperti yang aku mengerti, kamu dalam praktik, kan?
Sergei: [31:40]
Lebih mudah bagiku karena aku telah melakukannya selama 20 tahun. Tapi aku juga mulai dari suatu tempat.
Svetlana: [31:45]
Ya, aku mengerti, aku mengerti. Saat kita... Orang-orang kita mungkin dipandang berbeda, kan? Dan beberapa, begitu kita beralih ke slang yang sangat akrab dari para metafisikawan, itu mulai mengganggu, aku bayangkan.
Sergei: [32:00]
Ini sebagian besar bukan urusannya, kamu tahu?
Swanlan: [32:04]Tidak, tidak, saya tidak khawatir. Saya hanya ingin mengatakan bahwa ada hal-hal yang sangat biasa, sangat umum. Misalnya, ketika sesuatu terjadi, bahkan dalam politik, Anda perlu bertanya pada diri sendiri: apa pendapat Anda tentang hal ini? Karena begitu Anda mulai mendengarkan seseorang, dan ada banyak pendapat, dan segala macam - Anda hanya menghargai pendapat orang lain, dan Anda tidak memiliki petunjuk, Anda tidak tahu apa itu petunjuk. Petunjuk adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan: ambil napas dalam-dalam dan dengar apa yang Anda pikirkan tentang hal itu. Itu adalah keputusan yang benar. Secara umum, katakanlah, kita hidup di era para pendeta dan ahli yang tak berujung, dan inilah yang membingungkan seluruh cerita tentang individualitas.
Sergei: [32:51]
Para ahli, seperti yang disebut Mikhail Hazin - orang-orang yang luar biasa. Bloggers dan para ahli. Itu ada. Namun sekali lagi: Saya tidak memaksa siapa pun, saya tidak menyerukan apa pun. Saya hanya berbagi pengalaman pribadi saya. Ada pengalaman berinteraksi dengan orang-orang yang mencoba memahami diri mereka sendiri. Tanyakan tiga pertanyaan kepada diri sendiri: Siapa saya? Kenapa saya di sini? Dan, pada dasarnya, kenapa? Itu saja. Dan jawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk diri sendiri. Itu sederhana.
Svetlana: [33:25]
Pertanyaan-pertanyaan ini diajukan, menurut saya. Hanya "Siapa saya?" - "Saya adalah pion yang dipimpin oleh Shvab." Itu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Jawaban dari mereka yang kesulitan mengambil tanggung jawab.
Sergei: [33:41]
Zaman Shvab telah berlalu, terima kasih.
Svetlana: [33:43]
Saya katakan ini secara kondisional, tentu saja.
Sergei: [33:44]
Ya-ya-ya, untungnya. Namun, kamu benar, belakangan ini - terutama sekarang putriku berusia 20 tahun, aku bisa melihat ini - ada upaya untuk menghumanisasikan orang sepenuhnya. Jadi, maksudku apa? Kami tidak pernah mengajarkan siapa pun atau belajar dari siapa pun, secara prinsip. Poin utamanya adalah kemampuan untuk fokus pada suatu proses, berkonsentrasi, masalah fokus perhatian. Ini adalah hal paling berharga, paling penting yang tidak diajarkan. Dan sekarang lihat: pemikiran potongan, informasi 30 detik, mungkin bahkan hingga 20 detik, informasi dipahami selama 20 detik, lalu informasi berikutnya - 20 detik. Tidak ada kesempatan bagi seseorang untuk belajar berkonsentrasi pada proses yang panjang. Apakah orang muda akan menonton film seperti "17 Moment Musim Semi", karena harus terus berkedip?
Svetlana: [34:43] Saya pikir ada cerita yang tidak begitu sederhana di sini. Bagi mereka yang dekat dengan hal ini dan bagi mereka yang tidak peduli dengan kilatan cahaya ini, mereka, katakanlah, yang tidak mengetahui rangkaian orang yang bermakna, ya, dengan pengaturan teknokratik seperti itu, seperti, saya tidak tahu, skrip seperti itu. Mereka yang... Ada juga generasi muda lainnya, dan saya harus berkomunikasi dengan mereka karena berbagai alasan.
Sergey: Saya setuju dengan ini.
Svetlana: Ya, jadi kita tidak bisa - jika tidak ditawarkan kepada mereka yang mengharapkan konten seperti klip ini, mereka akan menemukannya di tempat lain. Ini adalah alat yang mungkin, semacam proyeksi bagi kita - bagaimana kita seharusnya tidak menjadi, bagaimana hal itu sangat menghambat kita, bagaimana hal itu sepenuhnya membatalkan semua faktor manusia. Sesuatu harus menjadi cermin gelap untuk memahami apa yang menjadi cermin terang. Jadi, pada suatu titik, ya, bahkan tren untuk memanggil, untuk meminta hal ini - mari kita pencerahkan diri kita sendiri. Setiap orang memahaminya secara berbeda. Beberapa tidak makan apa pun - itulah cara mereka pencerahkan diri mereka sendiri. Namun, poinnya berbeda: ada kebutuhan batin untuk bangkit di atas semua ini, untuk merasakan diri kita di luar, katakanlah, keadaan yang dipaksakan, dan dengan beberapa cara memahami bahwa tubuhmu dan semua materi ini - adalah alat. Karena, seperti yang kita pahami dari kamu, hanya dalam dunia materi yang berubah, jiwa itu sendiri, yang memiliki kesempatan untuk berubah dan meningkatkan kecerahan, bisa melakukan sesuatu, kan?
Sergei: Tentu saja.
Svetlana: [36:26] Jika Anda ada di sana, Anda akan berada di persentase yang sama seperti sebelumnya. Kami turun ke sini untuk tumbuh, untuk memungkinkan dunia yang berubah ini menguji kemampuan dan...
Sergei: Ya, jiwa berkembang melalui penaklukan.
Svetlana: Jadi saya pikir mereka yang memilikinya tidak membutuhkannya - pertama-tama. Kedua, mungkin ada yang tambahan.
Sergei: [36:51]
Baiklah, ya, kami berasal dari dunia yang berbeda di sini, masing-masing dari kami memiliki tugas sendiri, itu jelas. Namun, peristiwa yang terjadi sekarang pada tingkat ruang, pada tingkat Bumi, saya pikir, dari perspektif saya, ini masih kesempatan terakhir kami untuk membuat pilihan.
Svetlana: [37:09]
Intinya, jika kita menerjemahkan dari astrologi ke manusia, ada titik awal dalam astrologi. Titik awal di tubuh manusia, di belakang kepala, bertanggung jawab atas pemikiran, atas impuls pertama dari apa yang kamu lakukan. Dan segala sesuatu yang terjadi sekarang sangat kuat, tepat setelah Februari, pengaruh kuat mulai terjadi pada proses yang berhubungan dengan kepala, logika, intuisi - segala sesuatu yang kita kaitkan dengan kesadaran. Segala sesuatu masuk di sini - keahlian kita dalam sesuatu, logika, illogika, dan kombinasi sistemitas, intuisi, proses-proses yang diperbarui di otak dari perspektif fisiologis dan metafisik - itulah yang akan terjadi. Ada dorongan planeter pertama dari kemungkinan ini, kemudian mundur, dan kita terjebak lagi di lumpur ini. Dan lonjakan tiba-tiba ini, secara alami, jika kita menerjemahkannya ke bahasa proses alami, bagian dari mana kita sendiri: pembaruan alam, penciptaan struktur dan konsep yang sepenuhnya baru, pembongkaran ilusi di satu sisi dan tenggelam dalam konsep yang sepenuhnya berbeda di sisi lain. Inilah yang terjadi, dan tidak ada yang bertanya kepada siapa pun siap untuk apa, tidak siap. Seolah-olah mereka yang akan merasakan proses ini sulit, karena benar-benar sulit untuk membayangkan: kamu lahir kembali, ternyata kamu tidak tahu apa-apa, lebih buruk lagi, kamu sendirian, dan kamu perlu memahami, menyadari, atau merasakan, tetapi kamu tidak siap, dan segala sesuatu di sekitarmu mendidih. Itu adalah proses penciptaan yang sangat kuat... Sederhana, era baru - generasi baru, alam baru, pembaruan seluruh proses material-struktural di Bumi. Dan kita, tentu saja, sudah menjadi hasil dari semuanya ini: kita tidak memimpin proses ini, kita bukan inisiator. Kita memahami atau tidak, kita mengerti mengapa mungkin sulit bagi kita, atau menginspirasi, atau sesuatu terjadi kepada kita - dan kita tidak menyalahkan sesuatu yang dituang dari atas. Kita hanya memahami bahwa proses ini tidak bisa dihentikan. Karena perjuangan, yang sedang terjadi sekarang, menggeser segalanya, hanya tidak melihat apa pun. Seperti, hal-hal lama sudah membosankan - kamu tidak melewatinya, menentukan apa yang dibutuhkan dan tidak, kamu hanya membuangnya. Dan proses ini baru dimulai.
Sergei: [39:54]Baiklah, hal-hal menarik terjadi. Ambil contoh kecerdasan buatan. Lan Mamayev - kami duduk dengannya, kami berbicara - ia berkata: "Lihatlah ini dari sudut pandang yang berbeda. Lihatlah ini sebagai kesempatan terakhir manusia." Filter, mungkin. Ada banyak alasan dari semua orang: Saya tidak punya waktu, saya perlu memberi makan keluarga saya, saya perlu menyelesaikan... Mereka memberikan kecerdasan buatan, dan ia mengambil alih tanggung jawab untuk memberi makan Anda, dan sebagainya. Setidaknya ini harus akhirnya membuat Anda memahami bahwa - baiklah, Anda sudah dibebaskan dari segala sesuatu, jadi lakukan sesuatu dengan diri Anda sendiri, jadilah sesuatu, lakukan sesuatu. Jika tidak, maka apa yang akan terjadi?
Svetlana: [40:48]
Ada satu cerita tersembunyi lagi tentang kecerdasan buatan. Ini bukan hanya tentang otonomi versus non-otonomi, atau tunduk padanya versus melawan. Ini sepenuhnya... Kami sekarang berada di pintu masuk. Ini membentuk lingkungan sosial yang sangat berbeda. Jadi, semua skema sebelumnya, yang ekonomi dan korup, ketika kecerdasan buatan hadir, mereka mulai kehilangan kekuatannya. Tanpa disadari oleh orang yang juga melawan hal itu - tetapi dia selalu harus bertarung melawan sesuatu, itu hanya bagaimana caranya - kami secara tak terasa beralih ke lingkungan yang sama sekali baru, banyak hal yang tidak lagi diperlukan akan dihapuskan. Dan jika seseorang bertemu dengan sinkronisasi kecerdasan ini - itu tepat di depannya, itu kecerdasan buatan paling nyata - baik, mungkin ada orang-orang seperti itu. Namun bagi mereka yang memiliki potensi kreatif, itu adalah api di dalam diri, itu hidup, itu membutuhkan lebih banyak waktu, lebih banyak kesempatan, dan sebagainya, dan sebagainya - mereka akan menggunakannya dengan cara yang berbeda. Kami tidak bisa berdiri diam. Dan ini, katakanlah, adalah bagian dari penerimaan yang perlu kami ingat. Karena selain apa yang saya katakan tentang pembaruan yang terjadi di sana, hal-hal serius terjadi di lingkungan ilmiah - hal-hal ini akan muncul dengan penuh kekuatan sekitar akhir April. Jadi, ini bukan hanya... Kata 'demokrasi' tidak terlalu sesuai. Ada objektivitas dan transparansi dalam lingkungan informasi di mana pendapat orang lain, yang seharusnya disahkan oleh otoritas, tidak lagi berlaku. Otoritas tidak lagi berfungsi. Realitas objektif berfungsi. Dan teknologi yang memungkinkan kami untuk memahami realitas objektif ini. Aliran informasi sangat instan, sangat cepat, dan proses ilmiah berkembang begitu cepat sehingga distribusi ini - kami sudah terpecah, ya - pembagian ini terjadi berdasarkan hukum yang berbeda. Tetapi kehidupan bergerak, tidak bisa berdiri diam.
Sergei: [42:59]
Aturan baru.
Svetlana: [43:00]
Ya, dan katakanlah, segalanya bergeser sepenuhnya ke arah yang baru, tetapi kita tidak bisa menghindari digitalisasi proses, kita baru saja memulai hal ini. Dan ini hanyalah awal, karena hal ini tidak akan sepenuhnya terwujud hingga tahun 2027. Dan lingkungan ekonomi yang sekarang sedang bergulir dan sudah menjadi agak tidak perlu - ada proses yang lebih serius yang terjadi di sini daripada pertarungan individu kita dengan parameter ini dan pengujian kemanusiaan kita.
Sergei: [43:34]
Menurutmu, apakah kemanusiaan akan mampu menavigasi semua perubahan dan inovasi ini tanpa perang?
Svetlana: [43:42]
Baiklah, akan ada tantangan serius. Khususnya, pada tanggal 20 Juli, plus atau minus, saya tidak akan masuk ke detail sekarang, akan ada tantangan yang bahkan lebih serius. Tantangan-tantangan itu lebih berbahaya di tengah peningkatan kesadaran kita. Kami berpikir kami telah mencapai titik ini, kami berada di puncak Gunung Everest, dan sekarang kami harus memutuskan apakah melompat atau, dengan kata lain, berdoa kepada matahari. Namun, tidak hanya itu, ada puncak-puncak yang lebih tinggi yang harus kami pendaki, yang akan menuntut banyak... Farce ini, farce ini, harus larut di semua tingkat. Ini berlaku untuk budaya dan segala hal terkait tradisi - siapa raja kami, tsar kami, dan seterusnya. Konsep ini akan dihancurkan. Dan prosesnya akan menyakitkan, dan saya tidak mengecualikan situasi yang sangat tajam. Namun, ketika planet-planet mengambil posisi seperti ini, mereka memiliki pilihan, seperti yang saya sebutkan: menciptakan situasi ledakan teknologi yang sangat berbahaya, yang sangat serius, atau menciptakan ancaman kosmik. Ada situasi yang tajam di sana. Dan ini semua merupakan bagian dari ujian, kebutuhan untuk peningkatan kemanusiaan dan semua proses di Bumi. Jadi kami memikirkan diri kami sendiri, hanya tentang diri kami sendiri, tetapi apa yang Bumi harus lalui saat ini - itu semua, dan tidak ada yang akan diselamatkan, tidak mungkin dihindari. Dan bagi para pemimpin, mereka akan menghadapi situasi krisis, dan para pemimpin akan jatuh. Ini seperti semua mahkota akan terlepas. Ini situasi yang sangat serius karena kami berurusan dengan bentuk geometri yang begitu stabil, tidak bergerak, dan tiba-tiba meledak dan hancur. Dan kami bertanya-tanya: siapa yang akan mengelola kami sekarang? Bagaimana semuanya akan sekarang? Jadi saya tidak berpikir semuanya akan mulus. Namun, kondisi - kesadaran yang ditingkatkan yang juga masuk ke dalam kehidupan dengan cukup cepat - menyajikan faktor baru di satu sisi, dan di sisi lain, faktor baru yang akan menuntut 'raja' baru dalam semua arti kata itu. Dan sebagai bagian akhir dari ujian ini, yang bukan yang terakhir tetapi salah satu yang paling penting, bagaimana Trump, bangsawan itu, masuk ke dalam lorong-lorong di bawah Rusia, dan menemukan banyak hal - dunia lain, ruang lain, itulah yang dimaksud.
Sergei: [46:34]
Ini tentang hal itu.
Svetlana: [46:35]
Tapi dia pergi. Dia pergi, dan saya ingin mengatakan bahwa ternyata ada dunia dan ruang lain di Rusia.
Sergei: [46:40]
Jadi kita perlu pergi ke sana.
Svetlana: [46:42]
Kita berbicara tentang sesuatu yang lain sekarang, saya berbicara tentang sesuatu yang sedikit berbeda. Bahwa ruang ini juga menjadi bergerak bagi kita, mulai dari Agustus dan seterusnya, karena itu penting. Dan jika terowongan-terowongan itu tiba-tiba runtuh - seluruh Bumi akan runtuh. Dan ini juga...
Sergei: [47:03]
Ini adalah momen uji. Mengapa, menurutmu, itu tidak akan runtuh?
Svetlana: [47:08]Baiklah, kita bisa menjelajahi metafora ini lebih dalam, tetapi hal itu tidak benar-benar bergantung - pembaruan direncanakan dan sudah ditulis. Artinya, pembaruan pada semua tingkat, yang merupakan hal yang sangat serius. Belum ada yang mempengaruhi kita dengan hal-hal seperti itu. Ya, proses ekonomi, informasi, dan hal-hal serupa yang kita pikirkan - kita perlu mengelola masalah perangkat, katakanlah, geografis, bagaimana semua ini sekarang. Semua ini hebat. Namun, ketika berbicara tentang Rusia sendiri - bukan begitu banyak dalam struktur, tetapi sebagai semacam organisme yang...
Sergei: Sebuah titik perakitan baru.
Svetlana: Ya, persisnya titik berkumpul. Dan apa itu titik berkumpul - apakah kamu mengerti bahwa itu mengandung nama belakang, konsep, dan metode. Dan semua parameter ini perlu diubah. Dan ketika hal ini terjadi - yang akan terjadi sekitar Agustus dan berlanjut hingga Februari berikutnya - pemahaman bahwa proses-proses ini harus kita lalui secara cerdas, adalah tugas besar dan penting. Dan kita tidak boleh menjadi seseorang yang kita lihat dan amati - kepribadian dan negara yang berbeda. Oleh karena itu, menjaga kedekatan batin dengan hal-hal yang lebih tinggi - saya katakan, jika kamu mau, ke ruang - saya tidak mengatakan ini sepenuhnya karena peta Rusia menceritakan banyak tentang ruang. Dan perubahan dalam penjaga, jika kamu mengerti, ya, kita sadar bahwa arsitek, peradaban, dan sistem pendidikan berkuasa. Dan di atas mereka, ada yang lain yang berkuasa. Jadi, jika kita memahami bahwa kita adalah proyeksi dari perang yang lebih tinggi, apa yang tersisa bagi kita untuk dilakukan? Jika kita memahami ini, kita sudah melampaui status manusia yang sederhana. Dan ini, mungkin, adalah faktor penilaian: jika kamu mampu memahami bahwa restrukturisasi arsitektur terjadi pada tingkat yang sangat berbeda. Mereka yang ingin berpartisipasi di dalamnya dan membuatnya menjadi kehidupan mereka - itu hal yang berbeda. Ini bukan pilihan mereka, tetapi jika hal ini terjadi kepada seseorang, saya hanya ingin mengatakan langsung: tidak ada orang yang buruk atau baik di sini. Ada mereka yang datang dengan tujuan tertentu, dan mereka mungkin berakhir di pusat peristiwa-peristiwa yang gelisah ini, dan ini tidak berarti mereka tidak baik - mereka mungkin jiwa-jiwa yang sangat tinggi, hanya tugas mereka sangat menyakitkan. Dan terkadang ini menghasilkan lepas landas vertikal ke tingkat-tingkat yang sangat berbeda - kita berbicara tentang tingkat metafisik di sini. Tapi jika kita tahu betapa berharganya tingkat-tingkat metafisik ini, alasan kita datang di sini untuk berada dalam keadaan yang sangat berbeda... Ini yang kita hidupi sekarang - kita menyelesaikan tugas-tugas langsung, tentu saja kita tidak punya waktu untuk berpikir tentang tingkat ini. Tapi segera setelah kita mengingatnya, cahaya dan kekuatan pelindung turun kepada kita karena kita adalah bagian dari organisme pembaruan. Jadi, segera setelah ada kesadaran ini, faktor penyelamatan aneh mulai menyertai orang itu. Ini juga sesuatu yang kita amati.
Sergei: [50:58]
Swan, terima kasih atas percakapan yang sangat menarik. Saya berharap ini bukan yang terakhir, kita akan meneruskannya dalam siaran mendatang. Dan saya ingin mengucapkan kepada para penonton, mungkin, untuk menemukan dukungan selama waktu yang penuh gejolak ini. Pertama dan terutama, mungkin, pada diri mereka sendiri, membuat pilihan tertentu. Ini adalah waktu ketika seseorang harus membuat pilihan. Banyak hal sebenarnya bergantung padanya. Jika kita percaya bahwa kita hanyalah bidak kecil di sini tanpa pengaruh, bahwa proses kosmik akan terus berlangsung seperti biasa terlepas dari posisi kita terhadapnya atau terhadap diri kita sendiri, maka, menurut saya, itu adalah kesalahpahaman yang mendalam. Kita semua saling mempengaruhi dan proses kosmik yang terjadi. Dan banyak, sebenarnya, yang bergantung pada pilihan kita, tidak semuanya, tetapi banyak, termasuk pilihan kolektif.
Svetlana: [52:01]Nah, saya kira kita tidak hanya sekadar pion kecil. Faktanya, para dewa telah turun ke Bumi pada saat ini. Saya maksud, mereka bukan orang-orang biasa, meskipun mungkin mereka terlihat seperti itu. Karena tidak semua orang - kita ingat generasi ayah, ibu, kakek-nenek, dan nenek moyang kita - akan mampu menghadapi semua yang terjadi. Namun, kita menemukan keberanian untuk melewatinya, memahaminya, dan menerimanya, serta tetap manusiawi. Jadi, terkadang kita tidak menyadari ketinggian yang hidup dalam orang-orang biasa dan luar biasa, terlepas dari apa yang terjadi. Jadi, mungkin dengan saling menghormati dan memahami bahwa tingkat perkembangan ini telah datang ke sini... Kepada diri kita sendiri - sama banyak kepada diri kita sendiri sebagai kepada orang lain - sebuah komunitas yang sama sekali berbeda lahir. itulah sebabnya saya mendukung untuk tidak takut tetap setia pada diri kita sendiri. Hal ini akan menarik situasi yang sama sekali berbeda. Dan mungkin, komunitas juga akan mengatur diri berdasarkan kualitas hubungan kita dengan diri sendiri.
Sergei: [53:12]
Tentu. Sama seperti menarik yang serupa.
Svetlana: [53:16]
Ya. Terima kasih.